Kamis, 24 April 2014

1 Tahun Perjalanan

Dari awal 17 Januari 2013, dimana kami masih embrio yang diilhami oleh hati hingga kini kami berjalan bersama hati yang tulus. Satu tahun bukanlah perjalanan yang terlalu cepat, karena didalamnya pernuh dengan dedikasi tinggi untuk negeri.





Dari pemuda untuk Indonesia, itulah tekat kami. Kami memanglah masih belasan tahun, tapi kami ingin tunjukan kepada orang yang kami dengar lebih tua dari kami tapi perilakunya jauh dari yang sebaiknya. Orang orang itu memanglah bergaji besar, dan mungkin tak ada apa-apanya dibandingkan dengan uang yang kami punya dan dapatkan. tapi inilah buah hasil kami pemuda indonesia. kami hanya ingin berkontribusi membangun negeri. karena kami dari negeri tercinta ini. kami semua bersaudara dengan rakyat miskin, anak terlantar, dan lainnya. kami juga anggap manusia berdasi yang acuh dengan mereka itu juga sebagai saudara. walaupun mungkin mereka tidak anggap kami saudara apalagi kenal.








Satu tahun kami berusaha meluangkan waktu kami, disela-sela kesibukan kami bersekolah. berbeda dengan kesibukan bapak/ibu yang hanya sibuk berkantor yang mengenakan dasi dan menandatangani kontrak besar, melihat nilai saham, berpolitik, dan lainnya.
Kami korbankan waktu kami untuk saudara kami, apakah bapak juga?

Ardi Natakusuma-founder
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Pin Merah 2013 - Hak Cipta Undang-Undang.
Komunitas Pin Merah
Jalan Kapitten Pattimura Perum BWB I,
Kabupaten Pekalongan, Jateng 51152
Donasi Info : 085786669953